Laman

Kamis, 12 Januari 2012

Trik Ayu Ting-Ting update 13 Januari 2012

Sudah lama saya tak update blog saya, kali ini saya ingin memberi tahu trik internet melalui HP menggunakan kartu Ayu Ting-Ting(iklan TV).
Pertama,
Seting konfigurasi hp anda.
Contoh : saya menggunakan HP Soner w200i
APN : xlgprs
User & pass : xlgprs
Alamat Homepage : http://www.xlspeed.net
Alamat proxy : 8*.145.*09.*53
Port : 80
yg lain, saya kira bisa diabaikan.
Nb: * = angka pertama setelah angka 1.

Kedua,
Download operamini handler(bagi yang belum tahu, operamini handler merupakan operamini editan yang biasa digunakan untuk browsing seperti halnya operamini pada umumnya, bedanya bisa dimasukkan query-query supaya berinternet-an tak berbayar).
saya punya operamini 4.2 hasil editan teman-teman saya.bisa juga menggunakan operamini yang lainnya kecuali opera standart.

Ketiga,
untuk setingan operamininya, sebagai berikut :
Primery Server : (standart saja)
Secondary Server : (standart saja)
FrontQuery : (kosongi saja)
MinddleQuery : (kosongi saja)
BackQuery : (kosongi saja)
Filter : (kosongi saja)
Add Port to non-Port URL : (kosongi saja)
Remove Port : ceklist(ditentang)
proxy type : HTTP
Proxy server : xlgo.co.id
Username : (kosongi saja)
Password : (kosongi saja)

Sekian, selamat mencoba. Saya test menggunakan W200i+ kartu Ayu Ting-ting dengan pulsa Rp.3200,- tetap aman. beda HP dan tempat, beda rasanya juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan pesan anda......